Berkas Dinyatakan Lengkap, Margriet Segera Disidang - Kompas.com

Berkas Dinyatakan Lengkap, Margriet Segera Disidang

Kompas.com - 03/09/2015, 17:41 WIB
Tribun Bali/Rizal Fanany Margreit mendapat pengawalan petugas kepolisian saat keluar dari ruangan Labfor Polresta, Denpasar. Selasa (30/6/2015).
DENPASAR, KOMPAS.com  Berkas penyidikan kasus tewasnya Engeline dengan tersangka Margriet Ch Megawe dinyatakan telah lengkap atau P21 oleh tim jaksa peneliti kasus Engeline Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali, Kamis (3/9/2015).

"Untuk berkas perkara dengan tersangka Margriet setelah kami teliti baik secara formil dan materiil, kami nyatakan berkas perkara itu sudah lengkap dan layak segera untuk disidangkan," kata anggota tim jaksa peneliti kasus Engeline Kejati Bali, Purwanta, didampingi ketua koordinator jaksa yang menangani kasus ini, Subekhan, di Kejati Bali, Denpasar.

Dalam berkas tersebut, tertera sejumlah pasal yang disangkakan kepada Margriet. Purwanto mengungkapkan, pasal yang dikenakan adalah pasal pembunuhan berencana, pembunuhan, penganiayaan mengakibatkan korban meninggal, dan penelantaran anak.

Saat ditanyakan apakah berkas sudah dikirim ke Polda Bali, pihaknya menyatakan bahwa hingga kini berkas masih ada di Kejati dan jaksa tinggal menunggu pihak penyidik menyerahkan tersangka dan barang buktinya.

"Untuk waktu, masih kami koordinasikan dengan penyidik untuk waktu yang tepat kapan pelaksanaan penyerahan tersangka dan barang bukti," terangnya.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorCaroline Damanik

Terkini Lainnya


Close Ads X