Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Eksekusi, Polisi Sterilkan Dermaga Wijaya Pura

Kompas.com - 29/04/2015, 01:10 WIB
Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha

Penulis

NUSAKAMBANGAN, KOMPAS.com - Ratusan polisi telah mensterilkan Dermaga Wijaya Pura, Rabu (29/4/2015) sekitar pukul 01.00. Sterilisasi ini dilakukan setelah delapan terpidana mati kasus narkoba dieksekusi pada Rabu sekitar pukul 00.30.

Kedelapan terpidana itu adalah Andrew Chan (warga negara Australia), Myuran Sukumaran (Australia), Raheem Agbaje Salami (Nigeria), dan Zainal Abidin (Indonesia). Selain itu, ada pula Rodrigo Gularte (Brasil), Silvester Obiekwe Nwaolise alias Mustofa (Nigeria), Martin Anderson alias Belo (Ghana), dan Okwudili Oyatanze (Nigeria).

Sebelumnya, keluarga duo "Bali Nine", Myuram Syukumaran dan Andrew Chan, sempat menggelar acara doa di depan Gerbang Pelabuhan Wijaya Pura, Selasa (28/4/2015) malam. Dengan bersenandungkan lagu rohani, mereka memanjatkan doa supaya kedua keluarganya tersebut diampuni semua dosa-dosanya.

"Saya datang ke sini hanya untuk mendoakan saudara-saudara saya supaya diampuni dosa-dosanya," jelas salah satu keluarga duo Bali Nine, Michele, kepada wartawan Selasa malam.

Empat anggota keluarga Duo Bali Nine tampak berpelukan dan memanjatkan doa secara bersamaan. Mereka menangis penuh haru dan meminta pertolongan kepada Tuhan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com