Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dalam Kondisi Lumpuh, Ayah Disandera Anaknya Pakai Pisau

Kompas.com - 12/02/2015, 12:42 WIB
Kontributor Pamekasan, Taufiqurrahman

Penulis

PAMEKASAN, KOMPAS.com — Misnawi (39), warga Dusun Demmabu Laok, Desa Jambringin, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, tega menyandera ayahnya sendiri, Sinaton (85), di sebuah surau di depan rumahnya, Kamis (12/2/2015).

Penyanderaan dilakukan Misnawi menggunakan pisau. Pisau itu dikalungkan ke leher ayahnya. Bakir (43), salah satu kerabat Misnawi, mengatakan, penyanderaan dilakukan sejak pukul 05.00 WIB.

Sinaton disandera dalam keadaan lumpuh. Bahkan kelumpuhan Sinaton sudah terjadi tujuh tahun yang lalu. "Tidak tahu apa penyebab penyanderaan yang dilakukan Misnawi kepada bapaknya," ungkap dia.

Bakir menambahkan, Misnawi tidak memiliki riwayat sakit jiwa. Bahkan Bakir sempat berkomunikasi tadi malam dengan Misnawi untuk menanyakan kemauannya, tetapi Bakir tak menggubrisnya.

Sampai berita ini ditulis, penyanderaan masih berlangsung. Ratusan warga menyaksikan dari jauh. Bahkan, polisi enggan mendekat. Beberapa kerabat dekat Misnawi mencoba merayu Misnawi agar melepaskan ayahnya. Namun, upaya itu masih belum berbuah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com