Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pamit "Shooting", Pesan Terakhir Rany Sebelum Ditemukan Tewas Mengenaskan

Kompas.com - 13/09/2014, 16:59 WIB

MAGELANG, KOMPAS.com - Pesan terakhir dari Rany Astkilia di Blacberry Messenger (BBM) masih diingat oleh Dinda Puntanela. Saat itu, Rany mengatakan akan meminjam baju miliknya untuk shooting iklan kampus.

"Saat itu mbak Rany mau pinjam baju saya. Tapi kebetulan baju saya sedang saya cuci. Katanya sih untuk iklan kampus. Saya juga bilang kok kamu pakai baju itu bukan gamis," kata Dinda menceritakan interaksi terakhirnya dengan Rany.

Tak ada yang istimewa terkait isi maupun tulisan dalam pesan BBM yang dikirimkan oleh Rany. Meski demikian, BBM yang dikirim pada Senin (8/9/2014) malam itu menjadi pesan terakhir baginya.

"Kata terakhirnya, dia hanya bilang saya shooting dulu ya," ucap dia membacakan BBM Rany.

Dinda juga mengaku tak ada firasat ataupun pesan istimewa sebelum mendiang Rany meninggal dunia. Bahkan, Rany tak sempat curhat terkait masalah atau cerita yang dialaminya.

"Dia nampak ceria, tidak murung, namun tidak ada cerita apapun. Biasanya saya yang diajak curhat," kata Dinda.

Di mata Dinda, Rany merupakan perempuan yang tertutup. Tak banyak yang tahu mengenai soal perihal pribadinya. Bahkan, hingga Rany menutup mata tidak ada cerita atau pesan-pesan khusus kepadanya.

Jasad Rany ditemukan tewas mengenaskan di Gamping, Sleman, Yogyakarta dalam kondisi penuh luka tusuk Rabu pagi. Ia diduga menjadi korban pembunuhan. Saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan untu mengungkap pelaku pembunuha keji tersebut.(Agung Ismiyanto)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com