Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

WNA India Tewas di Wisma Penyeberangan

Kompas.com - 23/03/2014, 10:44 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com — Seorang warga negara India bernama Raja (42) ditemukan tewas di Wisma Penyeberangan di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu (23/3/2014) pukul 06.00. Polisi yang menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) menemukan sejumlah botol minuman keras di kamar WNA tersebut.

WNA itu ditemukan dalam keadaan tengkurap tanpa mengenakan baju di bagian belakang penginapan. Mulutnya mengeluarkan busa. Sebelumnya, warga sempat mendengar korban berteriak-teriak pada dini hari sekira pukul 02.00.

"Tadi malam ramai orang pergi lihat karena berteriak-teriak terus, keluar masuk kamarnya. Jadi, kita takut," kata H Adnan (60), salah seorang warga setempat.

Raja, asal Rajastman, diketahui telah menginap di wisma tersebut sejak tangga 17 Maret 2014. Pemilik wisma, Indah, mengaku tidak mengetahui pekerjaannya atau aktivitasnya.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung menggelar olah TKP dan mengamankan sejumlah botol minuman keras serta seluruh barang bawaan korban, termasuk uang tunai senilai Rp 800.000.

Jasad korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru untuk dilakukan visum awal dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara Makassar.

"Korban warga negara India terkait penyebab kematian belum diketahui secara pasti, yang jelas kami temukan sejumlah botol minuman keras di kamar korban," kata Ipda Syamsul Rizal, Kepala Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Kanit SPKT) Polres Bone.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com