Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Bunuh Istri, Suami Tenggak Racun Tikus

Kompas.com - 23/01/2014, 19:42 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis


SURABAYA, KOMPAS.com - Motif tewasnya pasangan suami istri, Andre dan Supartiningsi di kamar kos di Jalan Dukuh Kupang Timur 11 No 11, Surabaya, Kamis (23/1/2014) siang mulai terkuak. Sang suami diduga terlebih dahulu membunuh istrinya dengan senjata tajam, setelah itu pelaku bunuh diri dengan meminum racun tikus.

Berdasarkan hasil olah TKP sementara oleh polisi, di dekat Andre ditemukan sebotol racun tikus. Di tubuh pria ini juga tidak ditemukan luka sedikit pun.

"Kami simpulkan bahwa sebelum menenggak racun tikus, Andre membunuh istrinya dengan senjata tajam, yang juga ditemukan di dekat tubuh korban," kata Kapolsek Sawahan, Kompol Manang Subekti di lokasi.

Andre membunuh Supartiningsih dengan cara menusuk-nusukkan senjata tajam ke sejumlah bagian tubuh istrinya. "Ada luka sayatan di beberapa bagian tubuh istri seperti di tangan, kaki, dada, dan perut," jelas Manang.

Andre dan Supartiningsih ditemukan terkapar bersimpah darah di sebuah kamar kos di Jalan Dukuh Kupang Timur 11 No 11, Surabaya, Kamis (23/1/2014) siang. Sementara putrinya yang masih berusia 11 bulan, ditemukan menangis keras di samping keduanya.

Tetangga kos yang curiga dengan tangisan anak kecil itu, lantas membuka kamar kos pasangan suami istri tersebut. Supartiningsih saat ditemukan masih hidup, namun dalam keadaan kritis. Dia meninggal di perjalanan ke rumah sakit. Sementara Andre ditemukan sudah tewas di kamar kos.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com