Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liliyana Natsir Dapat Bonus Rp 100 Juta dari Pemprov Sulut

Kompas.com - 23/09/2013, 19:24 WIB
Kontributor Manado, Ronny Adolof Buol

Penulis


MANADO, KOMPAS.com - Pebulutangkis peraih juara dunia asal Sulawesi Utara (Sulut), Liliyana Natsir Maramis mendapat hadiah istimewa saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Provinsi Sulut, Senin (23/9/2013).

Liliyana mendapat bonus perstasi dari Pemprov Sulut uang tunai sebesar Rp 100 juta yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulut, SH Sarundajang di Rumah Dinas Gubernur, Kompleks Bumi Beringin. Liliyana dianggap mampu membawa nama harum Sulut di kancah bulutangkis internasional dengan berbagai pencapaian prestasi yang diraihnya selama ini.

Selain Liliyana, Natalia Poluakan --peraih medali emas ganda putri PON 2004-- juga mendapat bonus uang tunai sebesar Rp 50 juta. Natalia juga berpasangan dengan Liliyana.

Dalam sambutannya, Sarundajang berharap bonus yang diberikan dapat menjadi motivasi bagi kedua atlet untuk terus berprestasi di berbagai pentas kejuaraan dunia. "Liliyana merupakan kebanggaan Sulut karena telah berhasil mengukir prestasi dengan menjadi juara dunia bulutangkis sebanyak tiga kali," ujar Sarundajang.

Menurutnya, Pemprov Sulut akan terus mendorong agar prestasi Liliyana dan Natalia terus meningkat dalam mengharumkan bangsa Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com