Salin Artikel

Deputi 1 KSP Febry Calvin Tetelepta Daftar Jadi Cagub Maluku dari PDI-P

Febry menyerahkan langsung formulir tersebut bersama rombongan tim pendukungnya di Kantor PDI-P Maluku di Karang Panjang Kota Ambon.

Sesampaianya di kantor sekretariat, FCT bertemu sejumlah pengurus partai dan menyerahkan langsung formulir pendaftaran.

Usai mendaftar FCT lalu membeberkan visi mis untuk membangun Maluku lima tahun ke depan.

“Hari ini saya dan tim datang langsung untuk mengembalikan formulir. Jika nanati saya dipercayakan pimpin Maluku ada lima hal yang akan kami ubah. Sesuai dengan tagline kami perubahan,” jelas Febry saat memberikan keterangan pers siang tadi.

Fokus FCT antara lain membangun manusia, pembangunan infrastruktur secara merata, kemudian membangun ekonomi local berbasis kompetensi dan kearifan lokal. 

“Suka tidak suka 97 persen kita Maluku adalah gugus pulau. Harus ada pembangunan secara merata, kita harus keluar dari Ambon sentris jadi Maluku sentris,” tegas Febry yang membidangi infrastruktur, energi, dan investasi itu.

Usai mendaftarkan diri ke PDIP, FCT juga mengembalikan formulir dan mendafatr di tiga partai lain yakni Perindo, PKB dan Hanura.

Saat pengembalian formulir di Hanura, FCT hadir Bersama bakal calon wakil gubernur pilihannya Abdulah Vanath.

https://regional.kompas.com/read/2024/04/27/171509778/deputi-1-ksp-febry-calvin-tetelepta-daftar-jadi-cagub-maluku-dari-pdi-p

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke