Salin Artikel

Anggota Polisi Ditemukan Meninggal di Teras Toko di Karanganyar, Korban Sempat Mengendarai Motor

Jasad korban pertama kali ditemukan warga yang sedang duduk di Simpang 4 Kalioso sekitar pukul 21.30 WIB. Saat itu korban terlihat mengendarai motor dan melaju dari arah Kabupaten Sragen ke arah Kabupaten Boyolali.

"Warga tersebut melihat korban datang dari utara menuju barat, dan melihat korban berhenti di depan toko pojok," ungkap Ps Kasupsi Penmas Sihumas Polres Karanganyar, Bripka Rendra Roby Adkha Atmaja kepada TribunSolo.com, Minggu (7/4/2024).

"Korban diketahui turun dari sepeda motor lalu duduk dengan kepala menempel di lantai teras," tambahnya.

Kondisi korban tersebut juga diketahui oleh pemilik toko yang baru saja tiba di toko. Karena korban tak bergerak, pemilik toko melapor ke Polsek Gondangrejo pada pukul 22.10 WIB.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan di lokasi kejadian, posisi korban terlentang dari utara ke selatan, dan tidak ada barang milik korban yang hilang," terangnya.

"Korban merupakan anggota Polsek Simo, Polres Boyolali, dan terdapat sepeda motor Yamaha Nmax berwarna biru bernomor polisi K 485 AZF milik korban," sambungnya.

Saat diperiksa petugas medis, diketahui jika lidah korban dalam kondisi menekan gigi depan dan kondisi pupil mata sudah membesar serta ada sisa muntahan di mulut korban.

Selain itu belum terjadi kaku mayat pada korban. Diduga korban meninggal karena sakit karena tak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Korban memiliki riwayat sakit gula, di kantong saku celana sebelah kanan juga terdapat obat sakit gula," kata Bripka Renda.

Jenazah lalu diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Keluarga sudah menerima atas meninggal dunianya korban, dan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi dalam," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul Anggota Polsek Simo Tewas di Teras Toko di Karanganyar, Ternyata Punya Riwayat Penyakit Gula

https://regional.kompas.com/read/2024/04/09/115500778/anggota-polisi-ditemukan-meninggal-di-teras-toko-di-karanganyar-korban

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke