Salin Artikel

8 Pegawai Bank Keliling Keroyok Seorang Warga, 1 Ditangkap 7 Diburu

Kepala Seksi Humas Polresta Serang Kota Kompol Iwan Sumantri mengatakan, seorang pelaku yang ditangkap berinisial RS, warga Dusun VII Parulian Kelas Sei Muka, Kecamatan Datuk, Tanah Datar.

"Kami membawa pelaku untuk diamankan. Sedangkan korban divisum dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Baros," kata Iwan dalam keterangan tertulisnya. Selasa (2/4/2024).

Kapolsek Baros, AKP Wahyu Bintarno menambahkan, pelaku berjumlah delapan orang. Mereka diduga melakukan penganiayaan terhadap Muhi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, kata Wahyu, motif pengeroyokan ini hanya kesalahpahaman antara pegawai Kosipa (bank keliling) dengan korban.

Sebelumnya,  rekaman video tentang aksi pengeroyokan yang dilakukan sekelompok orang terhadap seorang warga yang disebut ustad di Kabupaten Serang, Banten menyebar di media sosial.

Dalam video yang dilihat Kompas.com, aksi pengeroyokan dilakukan dipinggir jalan Raya Serang-Pandeglang.

Korban yang terlihat mengenakan sarung sempat dipukul menggunakan helm pada bagian wajah, hingga terjatuh. Lalu, sejumlah orang kemudian mulai mengeroyoknya.

https://regional.kompas.com/read/2024/04/03/064805678/8-pegawai-bank-keliling-keroyok-seorang-warga-1-ditangkap-7-diburu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke