Salin Artikel

Misteri Kematian Pria Dalam Mobil di Lombok Barat, Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan

KOMPAS.com - Mayat seorang pria berinisial IPS (44) ditemukan tergeletak dalam mobil di Jalan Raya Senggigi, Lombok Barat, Jumat (22/3/2024) pukul 19.30 Wita.

Penyebab kematian pria tersebut masih misteri dan dilakukan penyelidikan.

Kronologi

Kapolsek Batulayar Kompol I Putu Kardhianto menerangkan, korban pertama kali ditemukan oleh saksi ED, yang melihat mobil korban terparkir lama di lokasi kejadian.

"Saksi (Ed) kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batulayar. Setelah dilakukan pengecekan, ditemukan korban dalam posisi terlentang di kursi penumpang bagian tengah dengan kondisi sudah meninggal dunia," ujarnya.

Hasil pemeriksaan awal dari pihak RS Bhayangkara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Posisi korban ditemukan dalam keadaan terlentang di bangku tengah mobil, dengan muntahan pada bagian dalam baju dan celana luar.

Korban diduga mengonsumsi obat-obatan. Namun dari hasil tes urine, korban dinyatakan negatif.

Terkait dengan penyebab kematian korban, kepolisian masih belum bisa menyimpulkan, karena masih menunggu hasil pemeriksaan lengkap dari dokter.

"Kami masih belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan lengkap dari dokter," kata kapolsek.

Untuk penanganannya, Kapolsek menegaskan bahwa pihaknya telah melakukan serangkaian tindakan kepolisian.

“Untuk tindakan kepolisian, kami telah melakukan TPTKP dan Olah TKP bersama team Inavis Polres Lombok Barat dan team medis RSB Polda NTB,” imbuhnya.

Kemudian juga langsung menghubungi keluarga korban, interogasi saksi-saksi, mengamankan barang bukti di TKP dan melaporkan langkah-langkah kepolisian selanjutnya.

Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sedangkan pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan ikhlas atas kejadian tersebut.

Artikel ini telah tayang di TribunLombok.com dengan judul Mayat Pria Ditemukan Dalam Mobil di Kawasan Senggigi, Penyebab Kematian Masih Misteri

https://regional.kompas.com/read/2024/03/23/180708078/misteri-kematian-pria-dalam-mobil-di-lombok-barat-tidak-ditemukan-tanda

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke