Salin Artikel

Tinggal Sendiri, Pria 47 Tahun di Nunukan Ditemukan Tewas di Kosnya

NUNUKAN, KOMPAS.com – Sesosok mayat tanpa baju dan hanya mengenakan kain sarung, ditemukan di sebuah rumah indekos di Jalan Tien Soeharto RT 16, Nunukan, Kalimantan Utara, Rabu (20/3/2024) sekitar pukul 13.40 Wita.

Kasi Humas Polres Nunukan, AKP Siswati, mengungkapkan, jenazah tersebut, merupakan seorang buruh harian lepas, bernama Johan Sulaiman (47).

"Korban selama ini tinggal sendirian dan dalam kondisi sakit-sakitan," ujar Siswati, Kamis (213/2024).

Siswati mengatakan, pada Rabu siang, Isa melewati rumah korban, dan melihat pintu tidak tertutup rapat, juga tidak terkunci.

Isa pun berinisiatif mendorong pintu dan melihat apakah Johan ada dalam rumah. Karena sebelumnya Johan pernah mengeluh sedang tidak enak badan.

"Saksi melihat korban berbaring tanpa memakai baju dan hanya mengenakan kain sarung. Saksi mendapati tubuh korban sudah dingin dan kaku, tak bernyawa," jelasnya.

Sadar temannya sudah meninggal dunia, Isa bergegas ke Mapolsek KSKP Tunon Taka Nunukan untuk membuat laporan.

Polisi segera menindaklanjuti laporan Isa, dan menuju rumah indekos Johan.

"Diperkirakan waktu kematian baru 6 sampai 7 jam. Hasil pemeriksaan medis juga menyatakan tidak ada tanda kekerasan. Korban meninggal karena sakit," pungkansya.

https://regional.kompas.com/read/2024/03/22/131153178/tinggal-sendiri-pria-47-tahun-di-nunukan-ditemukan-tewas-di-kosnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke