Salin Artikel

Kesal Tak Dibelikan Sepeda Motor, Pemuda di Malinau Bacok Ayahnya

‘’Penganiayaan terhadap ayah kandung, dilakukan pelaku dengan sebilah parang yang membuat korban terkapar karena luka bacok di bagian kepala,’’ujar Kanit Pidum Polres Malinau, Ipda Muhammad Izzadin Abdillah, dikonfirmasi, Jumat (8/3/2024).

Izzadin menuturkan, luka robek di bagian kepala korban cukup parah, sehingga mengharuskannya mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

‘’Sampai saat ini, korban masih dalam perawatan di RSUD Malinau,’’kata dia.

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Minggu (3/3/2024), sekitar pukul 00.30 Wita. Pelaku SB, terlibat cekcok dengan anggota keluarganya  karena meminta dibelikan sepeda motor.

Kakak pelaku, mengingatkan kondisi ekonomi keluarga. Terlebih si ayah baru dua bulan bekerja di sebuah jasa pengiriman. Sehingga permintaan SB agar ayahnya membelikan motor, tidak disanggupi.

Bukannya memahami alasan keinginannya belum bisa dipenuhi, pelaku malah kesal dan menjadi gelap mata. Dalam kondisi emosional, ia pergi ke kebun keluarga, dan mengambil sebilah parang.

Keramaian pada dini hari tersebut, membuat polisi yang kebetulan berada tak jauh dari lokasi kejadian, langsung mengamankan pelaku.

‘’Saat interogasi, pelaku menyatakan menyesali perbuatannya. SB kita disangkakan dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan,’’kata Izzudin.

https://regional.kompas.com/read/2024/03/08/093805778/kesal-tak-dibelikan-sepeda-motor-pemuda-di-malinau-bacok-ayahnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke