Salin Artikel

Tabrak Truk Kontainer yang Sedang Parkir, Pengendara Motor di Kupang Tewas

KUPANG, KOMPAS.com - Yusti Nenosae (22), pengendara motor asal Kelurahan Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), tewas usai mengalami kecelakaan lalu lintas.

Pria yang kesehariannya sebagai nelayan itu tewas setelah sepeda motor jenis Honda Beat yang dikendarainya menabrak truk kontainer yang sedang parkir.

"Kejadiannya dini hari tadi sekitar pukul 02.30 Wita," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah NTT Komisaris Besar Polisi Ariasandy kepada Kompas.com, Selasa (5/3/2024).

Ariasandy menyebut, kecelakaan itu terjadi di Jalan Timor Raya, Kelurahan Oesapa Barat.

Dia menuturkan, kejadian itu berawal saat Yusti mengendarai sepeda Honda Beat melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kupang menuju arah Kelurahan Lasiana.

Saat itu, meski membawa helm, namun Yusti tidak mengenakan pelindung kepala tersebut. Dia hanya menyimpan helm di bagian depan.

Ketika berkendara, lanjut dia, Yusti diduga tidak fokus melihat ke arah depan. Yusti akhirnya menabrak truk kontainer yang diparkir bersama gandengannya di atas badan jalan sebelah kiri.

Yusti jatuh terpental dari sepeda motor. Dia mengalami luka robek di kepala dan patah kaki bagian kanan.

"Korban (Yusti) langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara," ujar Ariasandy.

Jenazah Yusti sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) SK Lerik Kota Kupang. Saat ini jenazahnya telah dibawa keluarga ke rumah duka untuk disemayamkan.

https://regional.kompas.com/read/2024/03/05/163448178/tabrak-truk-kontainer-yang-sedang-parkir-pengendara-motor-di-kupang-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke