Salin Artikel

Gara-gara Ngantuk Mobil Pajero Terjungkal, Aiptu Hardi Tewas

Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Mahrus Ibrahim mengatakan, Mobil Mitsubishi Pajero Sport DD 1745-LH yang dikendarai Aiptu Hardi mengalami kecelakaan tunggal.

“Aiptu Hardi bertugas sebagai Kanit Sabhara Polsek Tomoni Timur, Polres Luwu Timur, Sulawesi Selatan, mengalami kecelakaan tunggal, dugaan sementara akibat kelelahan atau mengantuk,” kata Mahrus Ibrahim.

“Dalam kejadian itu mobil mobil terjun ke got dan terguling dengan kondisi ban berada di atas, tidak ada korban lain selain pengendara,” tambah Mahrus Ibrahim.

Menurut Mahrus Ibrahim, korban mengalami sejumlah luka pada bagian tubuh dan sempat dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Batara Guru Belopa.

“Korban mengalami luka robek pada bagian kepala kiri atas, luka robek pada alis kiri dan meninggal dunia di lokasi kejadian."

"Korban tinggal di Aspol Polsek Tomoni Polres Luwu Timur,” ucap Mahrus Ibrahim.

Menurut Mahrus Ibrahim, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan tiga orang saksi mobil sesungguhnya bergerak dengan kecepatan sedang.

"Diduga dalam keadaan mengantuk pada saat melintas di jalan tikungan ke kanan, sehingga bergerak ke kanan kemudian mobil tersebut terbalik dan terjungkal turun kepinggir kanal,” ujar Mahrus Ibrahim.

https://regional.kompas.com/read/2024/03/03/172300578/gara-gara-ngantuk-mobil-pajero-terjungkal-aiptu-hardi-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke