Salin Artikel

Prabowo-Gibran Unggul di Pilpres, Gerindra Blora Klaim Suaranya Bertambah

Sejumlah calon anggota legislatif (caleg), pengurus partai, dam para relawan menghadiri kegiatan tersebut.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blora, Djoko Nugroho atau yang akrab disapa Kokok mengatakan, suara Prabowo-Gibran di Blora mencapai 66 persen.

"Alhamdulillah itu terbesar di Jawa Tengah. Tetapi jangan lupa itu bukan kerja Partai Gerindra saja tetapi juga masyarakat, partai koalisi, bahkan akhir-akhir ini kita sering mendengar relawan bagi-bagi sembako, ngadain musik, dan kita enggak tau siapa itu," ucap Kokok kepada wartawan usai rapat yang digelar di wilayah Jepon, Blora, Jawa Tengah, Kamis (29/2/2024).

Dia mengatakan kemenangan Prabowo-Gibran tersebut juga berbanding lurus dengan perolehan suara Gerindra di pileg DPRD Blora.

Dia mengklaim Gerindra akan mendapat tambahan 3 kursi di Pilega kali ini. Sehingga diperkirakan ada lima kader yang akan menjadi anggota DPRD Blora. 

"Ada peningkatan 3 kursi. Dan suaranya bertambah 24.000, yang awalnya 33.000 menjadi 57.000," terang dia.

"Ya memang ada kenaikan tetapi harus ada evaluasi. Targetnya sudah sesuai tapi belum puas karena masih ada yang belum jadi," ujar dia.

"Makanya dengan Pak Prabowo jadi presiden, besok banyak orang yang melamar kita, kemarin-kemarin kita mencari sulitnya bukan main, dapat caleg pas-pasan kami," jelas dia.

https://regional.kompas.com/read/2024/02/29/225758778/prabowo-gibran-unggul-di-pilpres-gerindra-blora-klaim-suaranya-bertambah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke