Salin Artikel

Momen Gibran Nonton Laga PSS Sleman Vs Persita Tangerang, Dapat Jersey dari Gusti Randa

Gibran tampak menonton Liga 1 Indonesia pekan ke-26, di Tribun VIP Stadion Manahan Solo, pada Selasa (27/2/2024), 15.00 WIB.

Putra Sulung Presiden Jokowi ini telihat santai mengenakan kemeja berwarna biru dongker didampingi oleh Presiden Direktur PT PSS, Gusti Randa.

Dari laga babak pertama hingga pluit akhir babak kedua, Gibran terlihat menikmati pertandingan Tim Super Eleng Jawa dan Pendekar Cisadane.

Pada jeda babak pertama, Gusti Randa memberikan jersey kandang PSS Sleman pada Gibran sebagai tanda terima kasih pada tuan rumah.

Hal ini mengingat, PSS Sleman tidak mengunakan Stadion Maguwoharjo karena sedang direnovasi. Kemudian berpindah ke Stadion Manahan Solo.

Gibran menonton pertandingan bersama 7.198 suporter dari PSS Sleman yang mayoritas berada di Tribun Timur dan Tribun VIP Selatan.

Laga pertandingan PSS Sleman vs Persita Tangerang berakhir imbang dengan skor 3-3.

Gibran mengatakan pertandingan berjalan tertib. Dia juga menyebut PSS Sleman berpeluang mengunakan Stadion Manahan untuk empat pertandingan selanjutnya.

"Yang jelas pertandingan hari ini berjalan dengan tertib. Dan ya kami imbau masih ada empat pertandingan lagi, semoga masih bisa tertib seperti hari ini," kata Gibran, setelah laga.

"Iya, pokoknya kita welcome dengan semuanya. Yang penting tertib dan comply (mematuhi) dengan aturan yang ada di sini," ujarnya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT PSS, Gusti Randa mengatakan pemberian jersey sebagai bentuk ucapan terima kasih atas diberikan izin untuk Stadion Manahan sebagai Stadion Kandang PSS Sleman.

"Mudah-mudahan untuk pertandingan selanjutnya di Solo ketertiban seperti terjaga dan mungkin bisa menambah jumlah penontonnya. Sekali lagi terima kasih Pak Wali Kota Pak Gibran, juga aparat kepolisian di Solo," katanya.

https://regional.kompas.com/read/2024/02/27/181320878/momen-gibran-nonton-laga-pss-sleman-vs-persita-tangerang-dapat-jersey-dari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke