Salin Artikel

Puan Ingatkan Warga agar Tidak Takut Pilih Pemimpin yang Amanah

Hal ini diungkapkan Puan saat menghadiri Rangkaian Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng) pada Sabtu (10/2/2024).

"Seluruh rakyat Indonesia pilih lah pemimpin untuk Indonesia yang lebih baik, yang amanah, yang memang akan bekerja Indonesia, bukan untuk kepentingan kelompok, keluarga, tapi untuk seluruh Indonesia," kata Puan.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) ini juga meminta rakyat tidak perlu takut memilih pemimpin saat pencoblosan pada 14 Februari 2024.

"Jadi jangan pernah takut untuk kemudian memilih pemimpin yang dianggap paling amanah dan akan membuat Indonesia lebih baik," jelasnya. 

Sebelumnya, Puan juga menyebutkan bahwa Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud ini juga menegaskan Kota Solo dan Jawa Tengah masih kandang banteng.

"Insyaallah Jawa Tengah tetap kandang banteng," jelasnya. 

"Kebetulan, alhamdulillah kami mendapatkan zona Jawa Tengah. Jadi pemilihan Solo ya karena memang salah satu basis PDIP kota Solo, jadi kita datang ke sini," lanjutnya. 

Rute kirab budaya dengan 21 gerobok sapi dari Ngarsopuro, ke Jalan Slamet Riyadi kemudian di Bunderan Gladak, kearah Jalan Jenderal Sudirman, mengarah ke Balai Kota Solo. 

Kemudian, berputar kearah ke Jalan Jenderal Sudirman, mengarah ke Benteng Vasternburg.

Khusus di Benteng Vastenburg, akan dimeriahkan oleh sejumlah artis di antaranya, NDX AKA, Nala Agatha, Lala Widi, Lady Rara serta anak aktivis 98 Wiji Tukul yakni Fitri Nganthi Wani.

Setelahnya Ganjar-Mahfud akan diantar ke mengunakan Mobil Jeep dari Benteng Vastenburg menuju Pintu Tol Klodran, Kabupaten Karanganyar, menuju Semarang.

https://regional.kompas.com/read/2024/02/10/112944678/puan-ingatkan-warga-agar-tidak-takut-pilih-pemimpin-yang-amanah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke