Salin Artikel

Tabrak Tembok, Anggota TNI di Sorong Meninggal Dunia

Saat ditemukan, korban tertindih motornya di saluran air.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sorong Kota Ipda Aminuddin mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga pada Sabtu (3/2/2024) sekitar pukul 6.30 WIT, terkait adanya seorang pria yang tertindih motor di saluran air.

"Dari kesimpulan kita setelah kita ke Tempat Kejadian Perkara, korban mengalami kecelakaan tunggal. Korban merupakan anggota TNI berinisial Pratu DMOG bertugas di Yozipur 20/PPA," ujarnya saat dihubungi, Sabtu (3/2/2024).

Aminudin mengatakan, setelah anggota sampai di TKP, barang bukti yang diamankan yakni sepeda motor metik bernomor polisi DS 3253 HY warna hijau, helm, dan korban sendiri dalam kondisi tertindih.

"Korban saat ditemukan kondisi tubuh korban mengalami benturan benda tumpul terdapat luka di kepala, dahi, dan patah kaki. Karena motornya menabrak tembok sebelah saluran air," paparnya.

Aminuddin menambahkan, saat ini korban telah disemayamkan di ruangan jenazah Rumah Sakit Se Besolu Kota Sorong.

Sementara itu, Kapenrem 181/PVT Mayor Inf Bambang Triyono membenarkan anggota TNI berinisial Pratu DMOG meninggal akibat kecelakaan tunggal.

"Infonya kecelakaan lalu lintas tunggal, benar anggota TNI Yon Zipur 20/PPA. Untuk kronologisnya masih didalami," kata Kapenrem melalui pesan Whatsapp.

https://regional.kompas.com/read/2024/02/03/142551678/tabrak-tembok-anggota-tni-di-sorong-meninggal-dunia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke