Salin Artikel

Warga Lombok Timur Temukan Mayat Bayi Perempuan di Bawah Jembatan, Awalnya Dikira Boneka

Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nikolas Osman mengatakan, kejadian pertama kali diketahui oleh saksi Satriasi (23) yang saat itu berada di sekitar jembatan bersama kawan-kawannya.

"Satriadi sedang beristirahat di pojok jembatan tunjang, kemudian saksi berdiri sambil melihat ke arah kali dan  melihat kayak boneka," kata Nikolas.

Melihat hal itu, saksi kemudian turun dan ingin melihat bayi yang dikiranya adalah sebuah boneka.

"Karena penasaran saksi langsung turun ke kali, untuk memastikannya. Dan sampai di kali ternyata yang dilihat bukan boneka melainkan mayat bayi perempuan lengkap dengan ari-arinya," kata Nikolas.

Mengetahui bayi tersebut, saksi bersama rakannya kemudian memberitahukan ke masyarakat lain untuk membantu melakukan evakuasi.

"Tidak lama kemudian masyarakat banyak berkumpul untuk menyaksikan hal tersebut dan salah satu warga menghubungi puskesmas setempat," kata Nikolas.

Kini, bayi tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soedjono Lombok Timur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

https://regional.kompas.com/read/2024/02/02/191148478/warga-lombok-timur-temukan-mayat-bayi-perempuan-di-bawah-jembatan-awalnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke