Salin Artikel

Kembali Ungkit soal Nilai Rendah dari Anies-Ganjar, Prabowo: Aku Sedih Loh

Diketahui, Anies memberikan nilai 11 dari 100 untuk kinerja Prabowo sebagai Menteri Pertahanan (Menhan). Sementara Ganjar memberi nilai 5 dari 10 untuk Prabowo. 

Prabowo mengaku sedih dengan nilai tersebut. Padahal selama ini tidak pernah ada guru yang memberikan nilai serendah itu kepadanya.

"Kemarin (saat debat) Saya dikasih nilai rendah banget. Aku sedih loh. Saya pernah sekolah kemana mana, sekolah ke Inggris, ke Jerman, ke Amerika, ke Swiss, belum ada guru sekejam itu," kata Prabowo saat orasi di hadapan relawan Ndaru di Kota Serang. Sabtu (27/1/2024).

Namun, Prabowo kini sudah memaafkan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo yang telah memberikan nilai rendah pada kinerjanya memimpin Kementerian Pertahanan.

"Tapi sesuai ajarannya habib Lutfi kita maafin saja," ujar Prabowo.

Dia mendoakan kepada pemberi nilai rendah terhadap dirinya diberikan pencerahan dan kembali ke jalan yang benar.

Menurut Prabowo, saat ini dirinya bersama Gibran Rakabuming Raka bertekad membawa Indonesia menjadi negara hebat.

"Kita harus berani mengatakan tekad kita menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia, seluruh rakyat Indonesia harus hidup layak, sandang, pangan, papan harus cukup untuk seluruh rakyat indonesia," tandas dia.

https://regional.kompas.com/read/2024/01/28/001344978/kembali-ungkit-soal-nilai-rendah-dari-anies-ganjar-prabowo-aku-sedih-loh

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke