Salin Artikel

Kampanye di Banda Aceh, Anies Tawarkan Opsi Perubahan atau Lanjutkan

BANDA ACEH, KOMPAS.com -- Kampanye Akbar di Aceh, Calon Presiden Nomor Urut 01, Anies Baswedan, menawarkan opsi perubahan atau lanjutkan.

Dalam orasinya di hadapan massa kampanye, Anies menyinggung kesulitan yang dirasakan masyarakat, seperti harga beras yang mahal, harga BBM terutama solar yang tinggi dan sering sulit didapat, juga biaya pendidikan yang mahal.

"Untuk situasi ini, mau pilih apa, lanjutkan atau perubahan?" Tanya Anies.

Sontak massa pun menjawab, "Perubahan."

Anies mengajak massa untuk bisa meraih kehidupan ebih baik untuk waktu yang akan datang dengan memilih presiden yang bisa memberikan perubahan hidup menjadi lebih baik.

Anies menjanjikan akan ada perubahan pola investasi, di mana masyarakat akan diprioritaskan melakukan investasi padat karya, sehingga akan tercipta lapangan kerja yang memadai.

"Kita akan tingkatkan investasi padat karya bukan hanya investasi modal saja, sehingga nanti modal akan bisa diberikan secara menyeluruh kepada masyarakat," ujar Anies.

Anies juga menyinggung akan keberadaan dana Otsus untuk Aceh.

"Untuk dana Otsus, akan dikelola dengan lebih optimal dan tepat sasaran, sehingga bisa membangun perekonomian rakyat Aceh," katanya

Kedatangan Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan disambut antusias oleh ratusan pendukung dalam kampanye akbar,yang digelar di pelataran parkir Stadion H Dimurtala Lampineung, Banda Aceh, Sabtu (27/1/2024).

Anies tiba di lokasi kampanye sekitar pukul 10.28 WIB dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan celana hitam., didampingi istri Fery Farhati Ganis.

Setibanya di lokasi, Anies disambut dengan sorak Sorai para pendukung yang telah menunggu lebih di lokasi kampanye sejak pagi.

Para pendukung juga saling berebut posisi untuk bersalaman dan dan swafoto dengan Anies.

https://regional.kompas.com/read/2024/01/27/133713878/kampanye-di-banda-aceh-anies-tawarkan-opsi-perubahan-atau-lanjutkan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke