Salin Artikel

Keluarga Naik Satu Motor Alami Kecelakaan di Banyumas, Tewaskan Ayah, Ibu, Kakak

KOMPAS.com - Kecelakaan maut di Banyumas, Jawa Tengah (Jateng), yang melibatkan sepeda motor, mobil, dan bus, menewaskan tiga orang.

Tiga korban tersebut merupakan satu keluarga, yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak. Mereka adalah ayah, IM (50); istri, YMH (46); anak, DAU (10).

Sewaktu mengalami kecelakaan pada Minggu (21/1/2024), tiga korban sedang naik sepeda motor Yamaha Mio benomor polisi R 3369 CN.

Selain ketiganya, turut pula seorang bocah MZ (8), yang juga merupakan anak IM dan YMH. MZ selamat dalam kejadian tersebut. Namun, ia mengalami luka pada kaki kanan.

IM, YMH, dan DAU meninggal di lokasi kecelakaan, yakni pertigaan Margasana, Kecamatan Jatilawang, Kabupaten Banyumas.

Satu keluarga tersebut berasal dari Desa Padangjaya, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Jateng.

Adapun mobil yang terlibat dalam tabrakan adalah Toyota Avanza bernomor polisi B 2103 BKT, dikemudikan DAM (22), warga Kecamatan Purwojati, Banyumas.

Sedangkan, bus Sumber Alam bernomor polisi AA 7650 QC, dikemudikan MN (32), warga Kecamatan Karangsari, Kabupaten Kebumen, Jateng.

Di saat bersamaan, muncul sepeda motor yang ditumpangi satu keluarga.

Sepeda motor itu membentur mobil dan selanjutnya oleng ke kanan atau jalur berlawanan.

Berbarengan dengan kejadian tersebut, muncul bus Sumber Alam dari arah berlawanan. Sepeda motor yang oleng itu lantas tertabrak bus.

"Yang meninggal satu keluarga, bapak, ibu dan anaknya. Sedangkan anaknya yang kecil masih dirawat di rumah sakit," ujarnya, Senin (22/1/2024).

Sumber: Kompas.com (Penulis: Fadlan Mukhtar Zain | Editor: Dita Angga Rusiana), TribunJateng.com

https://regional.kompas.com/read/2024/01/22/221617478/keluarga-naik-satu-motor-alami-kecelakaan-di-banyumas-tewaskan-ayah-ibu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke