Salin Artikel

Video Kecelakaan Maut di Banyumas Viral, Seorang Bocah Selamat, Ayah-Ibu dan Kakaknya Tewas

Peristiwa itu tepatnya terjadi di pertigaan Margasana, Kecamatan Jatilawang, Kabupaten Banyumas, pada Minggu (22/1/2024).

Kanit Penegakkan Hukum Satlantas Polresta Banyumas Iptu Susanto menjelaskan, peristiwa itu bermula saat mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 2103 BKT dari arah utara akan keluar ke jalan raya.

Pada saat yang bersamaan, datang sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi R 3369 CN dari arah barat yang dikendarai IM (50) beserta istri dan kedua anaknya.

"Sepeda motor membentur Toyota Avanza yang dikemudikan DAM (22), warga Purwojati, Banyumas, kemudian (pengendara dan pembonceng) terpental ke arah kanan atau selatan," kata Susanto saat dihubungi, Senin (22/1/2024).

Pada saat yang bersamaan, melaju Bus Sumber Alam dengan nomor polisi AA 7650 QC yang dikemudikan MN (32) warga Kebumen, dari arah timur menuju barat. Karena jarak yang sudah sangat dekat, benturan pun tak terhindarkan.

Seluruhnya berasal dari Desa Padangjaya, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap.

"Yang meninggal satu keluarga, bapak, ibu dan anaknya. Sedangkan anaknya yang kecil masih dirawat di rumah sakit, kemarin di lokasi kejadian kondisi kakinya tidak beraturan," jelas Susanto.

https://regional.kompas.com/read/2024/01/22/165811578/video-kecelakaan-maut-di-banyumas-viral-seorang-bocah-selamat-ayah-ibu-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke