Salin Artikel

Anggota TNI yang Diduga Aniaya Anak Pejabat Dibawa ke Pomdam Diponegoro

Peristiwa penganiyaan tersebut terjadi pada Sabtu (13/1/2024) dini hari. Hal itu membuat korban mengalami luka-luka di bagian tubuhnya.

Kapendam IV/Diponegoro, Kolonel Inf Richard Harison mengatakan, anggota TNI yang diduga melakukan penganiyaan tersebut sudah periksa.

"Sudah diperiksa di Detasemen Polisi Militer (Denpom) IV/1 Purwokerto," jelasnya saat dihubungi kompas.com, Selasa (16/1/2024).

Saat ini prajurit TNI tersebut juga sudah dibawa ke Markas Polisi Militer Daerah Militer (Pomdam) IV/Diponegoro pada Senin (15/1) pagi.

"Sekarang sudah di Pomdam," paparnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang anggota TNI diduga menganiaya mahasiswa asal Bandung, Jawa Barat, berinisial AM (24). Peristiwa itu terjadi di tempat parkir sebuah tempat hiburan malam di Purwokerto.

"Melihat kekerasan dia mencoba melerai, namun yang terjadi dia dipukuli dan dikeroyok teman-teman oknum tersebut. Ada delapan orang (yang menganiaya), termasuk oknum tersebut," ujar penasihat hukum AM, Arif Budi Cahyono.

Akibatnya, AM mengalami luka-luka pada bagian tubuhnya.

https://regional.kompas.com/read/2024/01/16/100704878/anggota-tni-yang-diduga-aniaya-anak-pejabat-dibawa-ke-pomdam-diponegoro

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke