Salin Artikel

Bayi 3 Bulan di Ngawi Meninggal Diduga Tertimpa Ibunya yang Tewas Saat Menyusui

MAGETAN, KOMPAS.com  –  Siti Chotijah (37) dan bayinya yang berusia 3 bulan ditemukan meninggal oleh neneknya Sunarsih (75) saat mencari cucunya.

Warga Desa Guyung, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur tersebut ditemukan meninggal bersama anaknya di dalam kamar rumahnya.

Kasatreskrim Polres Ngawi AKP Joshua Peter Krisnawan mengatakan, saat ditemukan bayi korban tertindih oleh ibunya saat dia menyusui.

“Pada saat ditemukan bayi tersebut tertingkap oleh ibunya yang sedang menyusui,” ujarnya melalui pesan singkat Senin (01/01/2023).

Joshua menambahkan, dari keterangan sejumlah keluarga korban memiliki penyakit hipertensi. Meski demikian polisi belum bisa memastikan apakah meninggalnya korban karena hipertensi.

“Yang bersangkutan ibunya memiliki riwayat hipertensi sebelumnya. Namun demilkian untuk penyebab kematian masih kita dalami. Jadi jenazah kita bawa ke RSUD,” imbuhnya.

Polisi mengaku masih akan mendalami terkait kematian korban serat anaknya yang diduga tewas tertimpa ibunya tersebut. Polisi mebawa sejumlah barang bukti untukmengungkap penyebab kematian ibu dan anak balita saat menyusui tersebut.

“ Barang buktiyang diamankan kita mengamankan secarik kain yang merupakan jilbab ibunya,” ucap Joshua.

https://regional.kompas.com/read/2024/01/01/212010678/bayi-3-bulan-di-ngawi-meninggal-diduga-tertimpa-ibunya-yang-tewas-saat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke