Salin Artikel

Tak Sengaja Kirim Foto Mesum dengan Perempuan Lain di Grup Whatsapp, Kades di Sumbar Mengundurkan Diri

Akibat kejadian tersebut, warga pun mendesak Y untuk mengundurkan diri dari jabatannya.

Warga pun melakukan demo pada Kamis (28/12/2023) siang.

Warga berbondong-bondong mendatangi Kantor Wali Nagari Guguak VIII Koto di Kecamatan Guguak, Kabupaten Lima Puluh Kota, sembari membawa sejumlah spanduk.

Massa mendesak Y mundur dari jabatannya sebagai Wali Nagari Guguak VIII Koto. Namun warga tidak berhasil bertemu dengan wali nagari.

Awalnya Y berencana mengirim foto kegiatan dengan Gubernur Sumbar di grup whatsapp tersebut. Namun yang terkirim malah foto mesumnya dengan perempuan yang diduga bukan istrinya.

Sadar salah kirim foto, Y kemudian menghapusnya. Namun foto tersebut terlanjur dilihat oleh anggota grup Whatsapp hingga beredar di Instagram.

Y pun membuat surat pengunduran diri tertanggal 28 Desember 2023.

Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin membenarkan bahwa oknum Wali Nagari Guguak VIII Koto telah mengundurkan diri.

"Pengunduran dirinya telah berproses, dan sekarang telah ditunjuk Plt (Pelaksana Tugas) Wali Nagari Guguak VIII Koto sekretaris nagarinya," kata Safaruddin melalui pesan WhatsApp, Jumat (29/12/2023).

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul SOSOK Yosrizal, Kades di Sumbar tak Sengaja Kirim Foto Syur di Grup WA, Kini Mengundurkan Diri

https://regional.kompas.com/read/2023/12/30/114500478/tak-sengaja-kirim-foto-mesum-dengan-perempuan-lain-di-grup-whatsapp-kades

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke