Salin Artikel

Viral Video Baku Hantam 2 Manusia Silver di Banjarmasin, Polisi Sebut Hanya Salah Paham

Kapolsek Banjarmasin Timur, AKP Eru Alsepa mengatakan jika kedua manusia silver tersebut beradu fisik di flyover Gatot Subroto, Banjarmasin Timur kemudian direkam oleh pengendara yang melintas.

Viralnya video berdurasi 1 menit tersebut membuat polisi turun tangan.

Eru menjelaskan, keduanya sudah diamankan untuk dimintai keterangan dan untuk selanjutnya dilakukan mediasi.

"Kami berhasil mengamankan kedua pelaku ke Polsek Banjarmasin Timur dan selanjutnya dilakukan mediasi," ujar Eru dalam keterangannya yang diterima, Jumat (29/12/2023).

Saat diamankan, keduanya mengaku berkelahi bukan karena rebutan lahan. Melainkan hanya ketersinggungan dari salah satu pelaku.

"Menurut keterangan kedua belah pihak setelah dilakukan interogasi menyebutkan bahwa perkelahian tersebut terjadi bukan karena rebutan lahan tetapi karena salah ucap antara keduanya kemudian terjadi adu mulut dan perkelahian tangan kosong," ungkap Eru.

Usai dipertemukan, keduanya diminta untuk mengisi surat penyataan untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya di kemudian hari.

"Keduanya sepakat untuk menyelesaikan permasalah tersebut secara kekeluargaan dan berjanji tidak akan mengulangi lagi serta dibuatkan surat perjanjian perdamaian," pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/12/29/182358378/viral-video-baku-hantam-2-manusia-silver-di-banjarmasin-polisi-sebut-hanya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke