Salin Artikel

Seorang Pria Tewas Dalam Kamar Hotel di Solo, Polisi Temukan Sabu dan Ekstasi

Kepala Satuan Narkoba Kepolisian Resor Kota Solo Kompol Dicky Hermansyah mengatakan, seorang laki-laki berinisial MG (55) ditemukan tergeletak dalam kamar mandi kamar hotel itu yang dipesannya pada Jumat (29/12/2023), siang.

"Ditemukan dua klip, diduga narkoba jenis sabu sekitar 0,4 gram di bawah selimut, kalau bong-nya di bawah kasur. (Narkoba lain) warna hijau kemungkinan ekstasi," kata Kompol Dicky Hermansyah, saat dikonfirmasi, setelah olah tempat kejadian perkara (TKP).

Saat ini, pemeriksaan dan penyelidikan masih dilaksanakan oleh Satnarkoba dan Satreskrim Polresta Solo, khususnya terkait penyebab kematian korban.

"Korban ditemukan di kamar mandi. Kita baru dalami penyebab kematiannya karena itu (diduga overdosis) atau di kamar mandi kepleset, kepalanya lalu menghantam apa, nanti kita tunggu hasil visumnya," paparnya.

Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Solo, Jalan Adi Sucipto, Kelurahan Banjarsari, untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

Sebelumnya, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pasar Kliwon AKP Sugiyatno mengatakan penemuan dilaporkan oleh Pihak Hotel Kelas Melati itu.

"Pihak hotel melaporkan ada warga yang bermalam waktunya check-out belum check-out. Lalu dari petugas berinisiatif ke kamar," kata AKP Sugiyatno, saat olah tempat kejadian perkara (TKP).

Lanjutnya, saat pengecekan kamar hotel mendapati korban dalam keadaan tidak sadarkan diri di Kamar Hotel.

"Diketok tiga kali tidak diharaukan, lalu dibuka pakai kunci cadangan. Petugas melihat (korban) dan ditutup kembali langsung lapor polisi," katanya.

https://regional.kompas.com/read/2023/12/29/175455278/seorang-pria-tewas-dalam-kamar-hotel-di-solo-polisi-temukan-sabu-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke