Salin Artikel

"Warung Ini Disalahgunakan untuk Transaksi Obat dan Miras"

Penggerebekan dilakukan karena warga menduga warung kecil itu kerap dijadikan tempat transaksi obat-obatan keras dan juga minuman keras.

Saat penggerebekan terjadi, pemilik warung melarikan diri dan meninggalkan satu unit motor yang langsung disita warga.

Selain itu warga menemukan obat-obatan keras terbatas yang dijadikan barang bukti.

Ikron (58), warga yang ikut dalam penggerebekan mengungkapkan, mereka sering kali mengetahui adanya transaksi obat-obatan di warung ini.

"Informasi tentang penggerebekan ini mungkin bocor sehingga pedagang dan pembeli berhasil kabur, satu di antaranya meninggalkan sepeda motor," ujar Ikron, Jumat.

Sementara itu Ansor (45), salah seorang tokoh masyarakat Desa Klayan mengatakan warga sangat gelisah dengan transaksi obat-obatan yang tersembunyi di balik kedok warung.

Meskipun warga sempat memergoki transaksi tersebut, pedagang dan pembeli melarikan diri setelah mengetahui informasi penggerebekan.

"Warung ini disalahgunakan untuk transaksi obat dan miras. Saat digerebek, dua orang berhasil melarikan diri," ucap Ansor.

Setelah menggerebek, warga pun menyegel warung tersebut.

Di lokasi, warga berhasil menyita beberapa setrip obat-obatan terlarang dan satu unit sepeda motor sebagai bukti kejahatan, yang kemudian diserahkan kepada pihak kepolisian untuk tindakan lebih lanjut.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Puluhan Warga Cirebon Gerebek Warung yang Jadi Tempat Transaksi Obat Terlarang, Pelaku Kabur

https://regional.kompas.com/read/2023/12/24/071900578/-warung-ini-disalahgunakan-untuk-transaksi-obat-dan-miras-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke