Salin Artikel

Puji Gibran Saat Debat, Dewan Penasihat TKN: Jawaban Telak Atas "Underestimate"

Menurutnya, gagasan yang ditawarkan cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka membuktikan keraguan masyarakat pada Gibran yang selama ini dinilai minim pengalaman.

"Selama ini kita saksikan di berbagai media sosial, bahwa para pendukung calon lain selalu meremehkan kemampuan Mas Gibran. Tentunya, apa yang kita saksikan semalam adalah salah satu jawaban telak atas semua keraguan dan underestimate para pendukung calon yang lain terhadap mas Gibran," kata Atsani, Sabtu (23/12/2023).

Atsani menilai bahwa sosok yang dapat melanjutkan progam Presiden Joko Widodo adalah pasangan Prabowo-Gibran.

"Insya Allah, program-program nyata dari Bapak Prabowo dan Mas Gibran khususnya dalam bidang Ekonomi Kerakyatan, Ekonomi Digital dan Perpajakan yang disampaikan tadi malam akan menjadi ruh dalam melanjutkan program-program yang telah dicanangkan oleh Bapak Jokowi," tegas Atsani.

Jalannya debat tadi malam, menurut Atsani, secara keseluruhan lebih baik.

Semua calon tampil elegan dan tidak ada yang menyerang pribadi dengan pernyataan maupun pertanyaan.

"Dan salah satu poin yang patut kita apresiasi, tidak ada cawapres yang melayangkan pertanyaan dan pernyataan hoaks serta menyerang pribadi. Apa yang dipertontonkan oleh ketiga cawapres semalam bagus sekali dalam rangka membangun iklim demokrasi Indonesia yang sehat," ungkap Atsani.

Atsani mengaku akan mengerahkan jemaah NW yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mendukung pasang Prabowo-Gibran.

"Insya Allah warga Nahdlatul Wathan di seluruh dunia akan terus mendoakan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran. Tentunya ini semua demi terciptanya kerukunan hidup berbangsa dan bernegara, kelancaran proses pembangunan yang sedang berlangsung serta demi penghematan uang negara," ungkap Atsani.

https://regional.kompas.com/read/2023/12/23/080937778/puji-gibran-saat-debat-dewan-penasihat-tkn-jawaban-telak-atas-underestimate

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke