Salin Artikel

Mobil Misterius Ditemukan Warga Purbalingga di Saluran Irigasi

PURBALINGGA, KOMPAS.com - Sebuah mobil tak bertuan ditemukan warga di dalam saluran irigasi di Desa Senon, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga, Jawa Tengah, Rabu (22/11/2023) pagi.

Saat ditemukan, mobil Daihatsu Gran Max warna putih bernomor polisi B 9142 PCT tersebut dalam kondisi rusak dan ditinggalkan pengemudinya.

"Di lokasi hanya ditemukan mobil yang posisinya masuk di saluran irigasi. Sedangkan pengemudi maupun penumpang tidak ditemukan," kata Kapolsek Kemangkon, Iptu Heri Iskandar.

Disampaikan bahwa saat dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya pengemudi maupun penumpangnya.

Selain itu, tidak ditemukan data identitas apapun. Warga sekitar juga tidak mengenali pemilik mobil tersebut.

"Diduga mobil tersebut mengalami kecelakaan, kemudian kami berkoordinasi dengan Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga untuk penanganan lebih lanjut," jelasnya.

Kapolsek dan jajaran kemudian mengevakuasi mobil dari dalam saluran irigasi menggunakan derek. Mobil misterius itu kemudian diamankan di Satlantas Polres Purbalingga.

"Karena belum diketahui pemilik kendaraan, kepada masyarakat yang mengetahui identitas pemiliknya bisa memberi informasi kepada Polsek Kemangkon atau Satlantas Polres Purbalingga," pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/11/29/112143778/mobil-misterius-ditemukan-warga-purbalingga-di-saluran-irigasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke