Salin Artikel

3 Kg Sabu dalam Kemasan Teh Cina Ditemukan dalam Mobil Tanpa Sopir

Polisi menemukan barang tersebut di dalam sebuah Honda Jazz berwarna perak dengan nomor polisi BH 9481 YY, yang terparkir di pinggir jalan Lingkar Barat 1, Kelurahan Kenali Asam Bawah Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi.

Lebih lanjut Kasat Resnarkoba Polresta Jambi Kompol Silaen menerangkan, kronologi penemuan narkoba pada pada Jumat, 24 November 2023 tersebut.

"Sekitar jam 4.30 WIB hari Jumat lalu, tim mendapatkan informasi dari masyarakat sering terjadi transaksi narkotika di jalan Lingkar Barat," kata Silaen, Selasa (28/11/2023).

Berbekal informasi tersebut, anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Jambi melakukan penyelidikan di lokasi tersebut.

"Anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Jambi mendapati satu unit mobil yang mencurigakan, terparkir dipinggir jalan," ujar dia.

Mobil tersebut pun terparkir dalam keadaan tidak terkunci, tanpa ada satu orang pun di dalamnya.

Dia mengaku, polisi masih sempat memanggil petugas security yang berada di kantor PTPN 6 -tak jauh dari keberadaan mobil tersebut, untuk menyaksikan penggeledahan.

Pada saat dilakukan penggeledahan itulah ditemukan narkotika jenis sabu yang terbungkus dalam tiga paket besar berlabel teh cina, di bawah karpet belakang sebelah kiri kursi penumpang.

Paket sabu tersebut lalu diamankan ke Sat Resnarkoba Polresta Jambi guna pemeriksaan lebih lanjut. "Pelaku masih dalam proses lidik," tutup dia.

https://regional.kompas.com/read/2023/11/29/051735478/3-kg-sabu-dalam-kemasan-teh-cina-ditemukan-dalam-mobil-tanpa-sopir

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke