Salin Artikel

Bos Grosir Mainan di Pemalang Ditemukan Tewas, Ada Darah di Lantai dan Dinding Rumahnya

Ketua RW 021 Desa Purwosari, Suharisto Toto mengatakan, kondisi korban saat pertama kali ditemukan pada posisi tertelungkup. Dia mengatakan ada darah yang tercecer di lantai.

Meski begitu, ia tidak mengetahui secara pasti kondisi luka yang dialami oleh korban.

"Kondisi korban saat ditemukan sudah meninggal dunia, tertelungkup dengan banyak darah di tubuhnya. Darah banyak bercecer dilantai dan tembok," ujarnya.

Toto menuturkan korban tinggal di rumah tersebut sendirian. Pasalnya, anak dan istrinya memilih tinggal di rumah lainya karena masalah keluarga.

Sementara adik korban Hikmah (45) yang ditemui wartawan mengaku jika dirinya mengunjungi kakaknya setiap hari. Bahkan ia rutin mengirimkan makanan ke rumah korban untuk sarapan. 

Dari informasi beredar, korban yang merupakan pengusaha grosir mainan anak-anak tersebut diduga meninggal dunia sebelum subuh karena perampokan. Sebab, pada pukul 02.00 WIB warga sekitar melihat korban masih santai di lantai dua rumahnya.

Hingga kini, pihak kepolisian Polres Pemalang belum bisa dikonfirmasi terkait penyebab kematian bos grosir mainan itu. 

https://regional.kompas.com/read/2023/11/28/161205878/bos-grosir-mainan-di-pemalang-ditemukan-tewas-ada-darah-di-lantai-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke