Salin Artikel

Setang Motor Bersenggolan, Pria Asal Jakarta Tewas Tergilas Truk di Cileungsi

Akibat kecelakaan itu, pengendara Yamaha Gear 125 tewas setelah terjatuh dan tergilas truk tersebut.

"Korban bernama Irfan (40) asal Jakarta, mengalami luka terbuka pada bagian perut meninggal dunia di TKP."

Demikian penjelasan Kepala Unit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha saat dikonfirmasi Kompas.com, Senin malam.

Angga mengatakan, kecelakaan yang terjadi pada pukul 16.30 WIB itu bermula saat Irfan yang membonceng rekannya bernama Febrina (24) melaju dari arah Klapanunggal menuju Cileungsi.

Setibanya di Jalan Raya Narogong, di depan SMPN 1 Cileungsi, Irfan berniat menyalip truk dengan nomor polisi B 9763 TEH yang dikemudikan oleh Maman (43) tersebut.

Irfan yang menyalip dari sisi kanan terkejut, karena dalam waktu bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor yang tidak ketahui nomor polisinya.

Naas, setang motor Irfan bersenggolan dengan motor tersebut. "Diduga terjadi benturan antara setang sebelah kanan dari kedua sepeda motor tersebut," ucap Angga.

Akibatnya, motor Irfan yang bernomor polisi B4374SOO itu oleng dan terjatuh. Irfan terpelanting ke sebelah kiri, lalu tergilas roda belakang truk.

Irfan tewas dengan luka terbuka pada bagian perut, sedangkan Febrina selamat dengan luka ringan. "Kedua korban dibawa ke RS MH Thamrin Cileungsi," kata Angga.

https://regional.kompas.com/read/2023/11/14/091609578/setang-motor-bersenggolan-pria-asal-jakarta-tewas-tergilas-truk-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke