Salin Artikel

Soal Nomor Urut Capres-cawapres, Mahfud MD: Terserah, Bagi Saya Sama Saja

REMBANG, KOMPAS.com - Calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD bersilaturahmi ke rumah KH. Ahmad Mustofa Bisri atau Gus Mus di Kompleks Pondok Pesantren Raudlatul Thalibin, Leteh, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, pada Senin (13/11/2023) malam.

Usai calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo yang berkunjung pada siang hari tadi (13/11/2023), kemudian giliran Cawapres Mahfud MD di malam hari.

Usai Mahfud MD menemui Gus Mus yang diadakan secara tertutup, awak media sempat mewawancarai dan menyinggung ihwal nomor urut yang diharapkan.

Soal pengundian nomor urut capres-cawapres, Mahfud tidak mempermasalahkan apabila dirinya mendapat nomor urut berapapun.

“Wah terserah, bagi saya nomor itu sama aja, jadi nomor berapa saja kita dapat, ya itu yang kita jalani," jelas Mahfud.

Pasalnya, dalam Pilpres 2024 mendatang, terdapat tiga pasangan capres-cawapres yang bakal bersaing untuk dapat menjadi pemenang.

Dalam pertemuan tertutup itu, Mahfud mengaku sering berkunjung di kediaman Gus Mus.

Mahfud menjelaskan maksud kedatangannya di kediaman Gus Mus, yakni untuk menginformasikan keikutsertaannya dalam konstelasi politik.

“Saya kan sering ke sini ya, sowan ke Gus Mus, ya saya memberi informasi aja saya ikut konstelasi politik, tetapi saya hanya meminta doa yang terbaik bagi bangsa dan negara”, ucap Mahfud saat diwawancarai wartawan, usai melakukan pertemuan dengan Gus Mus.

https://regional.kompas.com/read/2023/11/13/233006978/soal-nomor-urut-capres-cawapres-mahfud-md-terserah-bagi-saya-sama-saja

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke