Salin Artikel

Tak Kunjung Bertemu, FX Rudy Surati Gibran agar Kembalikan KTA PDI-P

Surat yang dikirimkan DPC PDI-P Solo pada Selasa (31/11/2023) itu secara langsung dikirimkan ke Balai Kota Solo oleh Sekretaris DPC sekaligus Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakoso.

"Surat tanggapan belum. Isinya mengimbau dan menyarankan kartu tanda anggota (KTA) dikembalikan dan membuat surat pengunduran diri gitu aja. Karena dulu datang ke DPC, sekarang ya pulang ke DPC lah," kata FX Rudy saat dikonfirmasi, pada Kamis (2/11/2023).

Disinggung soal harapnya segera bertemu Gibran. FX Rudy mengaku sudah tak memiliki harapan lebih.

"Ya kalau tidak dijawab ya wis (ya sudah), tidak perlu. Suratnya biar sampai sana saja. Kalau belum dijawab ya wis (ya sudah)," ujarnya.

Sebelumnya, FX Rudy sudah berkomunikasi dengan Gibran melalui whatsApp. Komunikasi tersebut sesaat setelah mencalonkan diri sebagai calon wakil presiden (Cawapres) mendampingi Prabow Subianto.

Namun, hingga kini tak kunjung ada penjadwalan untuk bertemu.

Sementera itu, Sekretaris DPC PDI-P, Teguh Prakoso memastikan jika surat tersebut sudah diterima dan dibaca oleh Gibran Rakabuming Raka.

"Sudah diterima, saat penutupan Solo Great Sale. Saya bilang ke Pak Wali kalau tadi menyerahkan surat, sudah diterima," kata Teguh, pada Kamis (2/11/2023).

"Intinya bahwa beberapa kali dijanjikan mau datang itu kan Pak Wali belum ke sana. Terus, akhirnya lewat surat ini," lanjutnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/11/02/171352278/tak-kunjung-bertemu-fx-rudy-surati-gibran-agar-kembalikan-kta-pdi-p

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke