Salin Artikel

Warga Purbalingga Temukan Kerangka Manusia Berserakan di Atas Bukit

Kapolsek Rembang, Iptu Khaliman mengatakan, kerangka yang ditemukan yakni tengkorak bagian tempurung seukuran kepala manusia. Selain itu, ditemukan pula tulang-tulang panjang tidak jauh dari lokasi.

Kerangka tersebut tidak terkubur dan ditemukan berserakan di atas tanah.

"Awalnya ditemukan oleh warga yang sedang bersih-bersih kebun sekitar pukul 11.00 WIB, jarak Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar dua kilometer dari kampung terdekat, aksesnya hanya jalan setapak," katanya.

Polisi yang mendapat laporan langsung bergerak menuju TKP. Tulang belulang tersebut lalu dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Margono Soekarjo Banyumas untuk identifikasi lanjutan.

Hingga saat ini, Khaliman belum dapat memastikan identitas korban. Pihaknya masih menghimpun informasi dari warga sekitar jika ada yang kehilangan anggota keluarga.

"Ada dua warga yang mengaku kehilangan anggota keluarga tapi sudah dua tahun lalu, kami akan kordinasikan dengan Polres untuk tes DNA," pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/11/02/111900078/warga-purbalingga-temukan-kerangka-manusia-berserakan-di-atas-bukit

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke