Salin Artikel

Lagi Buat Konten Mandi di Sungai, Remaja di Berau Hilang Tenggelam

BERAU, KOMPAS.com – Nasib naas menimpa seorang remaja di Berau, Kalimantan Timur bernama Muhammad Abdul Aziz (14).

Ia tenggelam di Sungai Segah saat tengah membuat konten mandi-mandi bersama rekan-rekannya pada Minggu (29/10/2023) sekitar pukul 18.00 Wita.

Informasi tersebut diterima Tim SAR pada Senin (30/10/2023) melalui Anggota BPBD setempat. Tim SAR pun langsung menuju lokasi kejadian dengan peralatan pencarian lengkap.

Kejadian tersebut bermula saat korban pergi ke Sungai Segah, Gunung Tabur, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Sesampainya di lokasi tersebut, korban asik mandi bersama teman-temannya dan membuat konten video. Namun naas, korban tiba-tiba tenggelam.

“Korban sempat ditolong oleh temannya tapi terlepas lagi,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan (Kaltim), Melkianus Kotta.

Setelah terlepas, teman-teman korban langsung meminta pertolongan warga sekitar dan BPBD setempat. Hanya saja saat dilakukan pencarian oleh Tim Gabungan tersebut korban belum ditemukan.

“Saat ini Tim sedang melakukan pencarian di lokasi kejadian dibantu oleh unsur BPBD Berau, Polairud Polres Berau, dan keluarga korban,” ungkapnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/10/30/183415678/lagi-buat-konten-mandi-di-sungai-remaja-di-berau-hilang-tenggelam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke