Salin Artikel

Mahyeldi: Jokowi Berencana ke Sumbar Lagi Resmikan "Flyover" Sitinjau Lauik

PADANG, KOMPAS.com - Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi menyebut Presiden Joko Widodo berencana datang lagi ke Sumbar pada Desember 2023 mendatang.

Rencana kedatangan Jokowi itu setelah Mahyeldi melaporkan perkembangan pembangunan flyover Sitinjau Lauik, Pelabuhan Teluk Tapang Pasaman, dan agenda Hari Bela Negara.

"Pak Presiden Jokowi berencana datang lagi ke Sumbar untuk pemancangan pertama pembangunan flyover Sitinjau Lauik dan menghadiri Hari Bela Negara pada Desember 2023 mendatang," kata Mahyeldi dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kompas.com, Kamis (26/10/2023).

Mahyeldi menyebut kedatangan Jokowi ke Sumbar pada Rabu (25/10/2023) kemarin dimanfaatkan dengan melaporkan perkembangan flyover Sitinjau Lauik dan pelabuhan Teluk Tapang Pasaman.

"Kemarin kita serahkan proposal lengkapnya ke beliau langsung dan direspon positif," kata Mahyeldi.

Mahyeldi berharap rencana kedatangan Jokowi bisa terealisasi pada Desember 2023 mendatang.

Sebelumnya, Rabu (25/10/2023)u Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Sumbar dengan agenda meresmikan Bandara Mentawai, kunjungan ke SMK 5 Padang dan membagikan bantuan sembako di Gudang Bulog Padang.

Kedatangan Jokowi disambut antusias masyarakat Sumbar dan di setiap acara Jokowi dikerubungi warga untuk foto bersama.

https://regional.kompas.com/read/2023/10/26/133559878/mahyeldi-jokowi-berencana-ke-sumbar-lagi-resmikan-flyover-sitinjau-lauik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke