Salin Artikel

Warga Heboh Temukan Kerangka Manusia, Diduga Dimangsa Ular Piton

Diduga, kerangka manusia tanpa diketahui identitasnya tersebut merupakan korban mangsa ular piton. Karena di dalam hutan tersebut merupakan habitat ular jenis piton.

“Dugaan sementara kerangka manusia tanpa identitas tersebut diperkirakan berada di TKP di atas 2 tahun, dan merupakan korban yang dimangsa oleh ular karena TKP merupakan tempat habitan ular piton,” kata Kasat Reskrim Polres Buton Tengah, Iptu Sunarton, Rabu.

Dugaan tersebut dikuatkan dengan keterangan saksi yang menerangkan bahwa sebelum ditemukan kerangka manusia tersebut, saksi melihat ada ular jenis piton besar di sekitaran TKP.

Temuan kerangka manusia tersebut berawal dari dua orang warga desa sedang memasang jerat ayam hutan yang tak jauh dari lokasi kerangka.

Keduanya kemudian tiba-tiba melihat sosok kerangka manusia yang terletak di antara bebatuan. Kemudian hal tersebut dilaporkan ke kepolisian.

Selanjutnya, Tim Inafis Polres Buton Tengah, personel Polsek Mawasangka, dan personel Polres Buton Tengah menuju tempat kejadian dengan berjalan kaki sejauh kurang lebih 3 kilometer ke dalam hutan.

“Di TKP ditemukan Kondisi tulang belulang sudah terkumpul satu tempat dengan posisi melingkar, sebagian tulang sudah tertanam dalam akar pepohonan sekitar TKP,” ujar Sunarton.

Adapun ciri-ciri kerangka manusia tanpa identitas tersebut yakni menggunakan Baju Kaos Berwarna merah dengan Logo Partai, Celana Pendek bola warna Biru strip Kuning.

“Kerangka manusia tersebut di evakuasi menuju polsek Mawasangka guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ucap Sunarton.

https://regional.kompas.com/read/2023/10/25/174234678/warga-heboh-temukan-kerangka-manusia-diduga-dimangsa-ular-piton

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke