Salin Artikel

Di Balik Video Viral Pria Berbaju Ormas Bertikai dengan Penjaga Parkir di Semarang

SEMARANG, KOMPAS.com - Video yang menggambarkan penjaga parkir bertikai dengan seorang pria yang mengenakan seragam ormas di Perumahan Semarang Indah, Kelurahan Tawang Mas, Kecamatan Semarang Barat, Jawa Tengah (Jateng), viral di media sosial.

Dalam video itu, pria yang mengenakan baju ormas beberapa kali membanting galon berisi air. Setelah itu, nampak seorang pria mengambil galon tersebut dan dibawa ke samping jalan.

Kapolsek Samarang Barat, Kompol Andre Bachtiar Winanomo mengatakan, petugas keamanan sudah melakukan pengecekan ke lokasi yang berada di parkiran belakang Mall The Park.

"Petugas sudah ke sana dan melakukan penanganan," jelasnya saat dikonfirmasi via WhatsApp, Sabtu (21/10/2023).

Infomasi yang dia dapatkan, pertikaian yang viral di media sosial tersebut dikarenakan permasalahan air.

Saat itu, pria yang mengenakan baju ormas tersebut tidak terima karena ada penjaga parkir yang mengisi air di tempat kerjanya.

"Permasalahan tersebut dikarenakan oknum Hery (baju ormas) tidak terima seorang penjaga parkir mengisi air isi ulang di tempat kerjanya terus menerus," ujar dia.

Saat ini pihak keamanan sudah mendamaikan kedua pihak yang bertikai. Lokasi kejadian yang digunakan sebagai lokasi parkir juga sudah aman terkendali.

"Giat selesai, situasi aman tertib terkendali," imbuh Andre.

https://regional.kompas.com/read/2023/10/21/154254778/di-balik-video-viral-pria-berbaju-ormas-bertikai-dengan-penjaga-parkir-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke