Salin Artikel

Bensin Ecerannya Dibeli Pebalap Moto2 Marcos Ramirez, Ramlah: Mulanya Tak Tahu Itu Siapa

Momen Marcos Ramires tersebut terekam dalam sebuah video, diunggah, dan viral di media sosial.

Dalam video tersebut, Marcos tampak menggunakan motor warna hitam berhenti di tempat pengisian bensin eceran milik warga.

Marcos mengambil alih bensin dalam botol kaca dari pedagang dan menuangkan ke motornya. Sedangkan sang penjual tampak menunggu Marcos selesai menuangkan bensin.

"Saya (mulanya) tidak tahu itu siapa. Baru saya tahu setelah ramai di di handphone (ponsel), itu saya dikasih tahu sama anak saya," kata Ramlah di kediamannya di Desa Kuta, Punjut, Lombok Tengah, NTB, Jumat (13/10/2023).

Dia mengatakan, Marcos Ramirez datang bersama kawan-kawannya ke kios bensin milik Ramlah. Bensin eceran dagangannya ia jual Rp 12.000 per liter. 

"Kemarin mereka berempat, ngisi bensin ke sini, harganya tetap sama lokal maupun bule, harganya tetap Rp 12.000," kata Ramlah.

Ramlah mengaku, kebanyakan wisatawan mancanegara membeli bensin di kiosnya akan memberi uang lebih.

"Kalau turis-turis ini sering ngasih uang lebih, kadang beli satu litar dikasih Rp 50.000, mungkin karena kasihan lihat saya," kata Ramlah. 

https://regional.kompas.com/read/2023/10/13/193501378/bensin-ecerannya-dibeli-pebalap-moto2-marcos-ramirez-ramlah-mulanya-tak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke