Salin Artikel

Sopir Mengantuk, Pikap Pengangkut Sayur di Pagar Alam Terjun ke Sungai

Akibat kejadian tersebut, mobil pun mengalami kerusakan parah di bagian depan dan samping karena jatuh ke dalam sungai sekitar lima meter.

Sementara, Yongki Saputra (34) pengemudi sopir pikap dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka memar di bagian tubuh dan wajah.

Kasat Lantas Polres Pagar Alam AKP Teguh Hidayat mengatakan, peristiwa itu bermula saat Yongki baru saja mengantarkan sayur ke pasar Induk Nendagung.

Ketika hendak pulang ke rumah, ia mengalami ngantuk berat hingga mobil pun terjun ke sungai ketika melewati jembatan.

“Pengemudinya baru sadar saat mobil sudah terjatuh ke sungai. Pengemudinya mengantuk saat berkendara,” kata Teguh, Selasa (10/10/2023).

Warga sekitar yang melihat kejadian itu sempat menolong Yongki keluar dari mobil. Kemudian, ia pun dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

“Untuk mobil sudah berhasil dievakuasi, pengemudinya sekarang dalam keadaan sadar. Karena hanya mengalami luka ringan,” ujar Teguh.

Atas kejadian tersebut, Teguh mengimbau kepada warga untuk berhati-hati dalam berkendara untuk menghindari kecelakaan. Terlebih lagi saat mengemudi malam hari.

“Usahakan berkendara dalam kondisi prima agar terhindar dari musibah kecelakaan di jalan raya,” imbuhnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/10/11/103728978/sopir-mengantuk-pikap-pengangkut-sayur-di-pagar-alam-terjun-ke-sungai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke