Salin Artikel

Pria Perdaya 3 Wanita di Palu, Korban Diajak ke Tempat Sepi lalu Diancam Badik dan Diperkosa

Modus DA terhadap tiga korbannya, yakni mengajak mereka untuk bertemu melalui aplikasi MiChat. Setelah bertemu, korban diajak ke tempat sepi.

Pelaku melakukan aksinya dengan menodongkan senjata tajam atau pisau badik ke arah korban, dan melucuti barang berharga milik korban.

Tak hanya itu, pelaku DA juga memperkosa korban. Usai melakukan aksi bejatnya pelaku menurunkan korban di jalan dan ditinggalkan begitu saja.

Kasus ini terkuak berkat adanya aduan korban ke polisi terkait apa yang dialaminya. Tiga laporan dengan tempat kejadian perkara (TKP) berbeda masuk Kepolisian Resor (Polres) Kota Palu.

Kasat Reskrim Polresta Palu, AKP Ferdinand E Numbery mengatakan, berdasar informasi yang diperoleh, pelaku ditangkap Tim Resmob Polresta Palu di sebuah penginapan di Kelurahan Tatura Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Sabtu (7/10/2023) sekitar pukul 13.00 Wita.

Karena berusaha kabur, polisi pun akhirnya melumpuhkan kaki kirinya dengan tembakan.

"Tiga kali petugas beri peringatan dengan tembakan ke atas. Tapi tak dihiraukan. Akhirnya kita lumpuhkan kaki kirinya," katanya, dikonfirmasi KOMPAS.com, Selasa (10/10/2023).

Usai itu, pelaku dilarikan ke RS. Bhayangkara Polda Sulteng untuk menghentikan pendarahan di kaki kirinya. Setelah itu baru dibawa ke Polresta Palu untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

https://regional.kompas.com/read/2023/10/10/153841578/pria-perdaya-3-wanita-di-palu-korban-diajak-ke-tempat-sepi-lalu-diancam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke