Salin Artikel

Polisi Kejar Mobil yang Diduga Lakukan Tabrak Lari, Pengemudi dalam Pengaruh Pil Hexymer

PEKALONGAN, KOMPAS.com - Aparat Kepolisian Polres Pekalongan Jawa Tengah menangkap pelaku tabrak lari di perbatasan Pekalongan-Pemalang.

Yang jadi perhatian adalah kejar-kejaran mobil pelaku dengan polisi karena sempat menabrak barikade yang dipasang anggota polisi lalu lintas.

Kasatlantas Polres Pekalongan AKP Fitriyanto mengatakan kejadian tabrak lari berada di jalur Bojong-Sragi, Jumat (15/9/2023).

Mendapatkan informasi adanya tabrak lari anggotanya melakukan penghadangan di Pos Pait dengan memasang barikadi menutup jalan.

"Mobil Brio yang dikemudikan K (48) warga Kwigaran Kecamatan Kesesi tidak berhenti malah menabrak pembatas jalan yang kita pasang," kata AKP Fitriyanto, Sabtu (16/9/2023).

Aksi kejar-kerjaran dan mobil menabrak pembatas jalan terekam CCTV di Pos Pait yang videonya terseba ke platform media sosial dan viral.

Video memperlihatkan dengan kecepatan tinggi mobil biro melaju ke arah Pemalang dan berbalik ke arah Pekalongan.

"Sesampainya di depan Rasika FM di seputaran Wiradesa, akhirnya pelarian pelaku dapat dihentikan dan selanjutnya petugas mengamankan pelaku dari amukan warga dan melakukan pemeriksaan terhadap pelaku," tambah dia.

Pelaku K juga bersama teman wanitanya AXV (23) juga dari Desa Kwigaran Kecamatan Kesesi.

"Korban tabrak lari merupakan pemotor yang mengalami luka ringan. Selanjutnya pelaku kami serahkan kepada sat narkoba guna penyidikan lebih lanjut,” ungkap AKP Fitriyanto

https://regional.kompas.com/read/2023/09/16/230840778/polisi-kejar-mobil-yang-diduga-lakukan-tabrak-lari-pengemudi-dalam-pengaruh

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke