Salin Artikel

"Driver" Ojol di Mamuju Tikam Rekan Sendiri, Diduga Tersinggung Laporan Korban di Grup WhatsApp

Kasi Humas Polresta Mamuju, Ipda Herman Basir mengatakan aksi S dilakukan saat korban berinisial W (38) sedang berada di depan gerai KFC, di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Simboro, Selasa (12/9/2023) siang.

S diduga melakukan penikaman karena tersinggung dengan laporan korban atas dirinya di grup WhatsApp Grab Mamuju.

"Pelakunya sudah diamankan. Jadi begitu kejadian, ada warga di sekitar TKP lapor kejadian di call center, piket fungsi langsung menuju TKP untuk amankan pelakunya," kata Herman saat dihubungi Kompas.com, Rabu (13/9/2023).

Herman menuturkan saat S mendatangi W, mereka berdua terlibat pembicaraan. Saat W berbalik, S kemudian langsung melompatinya dan memeluk korban dari belakang.

S kemudian melayangkan pisau dapur ke wajah korban hingga mengalami luka. Aksinya tersebut terhenti, kata Herman, usai rekan korban melerainya.

Herman mengatakan, saat ini W masih dirawat di rumah sakit usai mengalami luka serius di wajah. Dari informasi yang dihimpun Kompas.com, korban dirujuk ke rumah sakit Wahidin, Makassar, Sulawesi Selatan.

"Jadi ini permasalahan internal antara korban dan pelaku. Korban langsung dibawa ke rumah sakit setelah kejadian," tandas Herman.

https://regional.kompas.com/read/2023/09/13/140705278/driver-ojol-di-mamuju-tikam-rekan-sendiri-diduga-tersinggung-laporan-korban

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke