Salin Artikel

Sopir Truk Asal Rembang Tiba-tiba Meninggal Saat Makan Nasi Padang di Serang

Warga Desa Bangun Rejo, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah itu, sehari-hari bekerja sebagai sopir truk kontainer.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, korban awalnya datang ke warung makan padang di Serang pada Jumat (8/9/2023) petang.

Ma'ruf memesan nasi dengan lauk ikan lele dan teh hangat, lalu duduk di kursi makan menunggu pesanannya datang. Setelah makanannya datang, Ma'ruf kemudian menyantap dengan lahap.

"Saat makan tiba-tiba korban terjatuh ke belakang dan tidak sadarkan diri, setelah diperiksa warga korban diketahui meninggal dunia," kata Andhi melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (9/9/2023).

Kemudian, pemilik warung nasi meminta warga sekitar melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cikande. Petugas forensik pun tiba, lalu memeriksa tubuh korban untuk dilakukan identifikasi.

"Saat ini kami juga masih mengumpulkan keterangan dari saksi," ujar Andhi.

Setelah dilakukan pemeriksaan di lokasi, jenazahnya kemudian dibawa oleh tim Inafis Polres Serang ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah selanjutnya akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan di kampung halamannya.

"Jenazah sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tandas Andhi.

https://regional.kompas.com/read/2023/09/09/142135778/sopir-truk-asal-rembang-tiba-tiba-meninggal-saat-makan-nasi-padang-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke