Salin Artikel

Pikap Dikendarai Bocah 14 Tahun di Sikka Terbalik, 8 Orang Terluka

Mobil tanpa nomor kendaraan bermotor (TNKB) mengangkut tujuh penumpang, yakni NA (14), LJ (14), DR (15), BES (14), S (13), dan A (14).

Akibat kecelakaan itu sopir dan penumpang mengalami luka-luka. Mereka kemudian dilarikan ke puskesmas setempat untuk mendapat penanganan medis.

“Kejadiannya kemarin, Minggu (3/9/2023) sekitar pukul 13.30 Wita,” ujar Kasat Lalu Lintas Kepolisian Resor (Polres) Sikka, AKP Firamuddin saat dihubungi, Senin (4/9/2023).

Firamuddin menuturkan, kecelakaan bermula ketika mobil pikap yang dikendarai D datang dari arah Larantuka menuju Maumere dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di tempat kejadian tepatnya di jembatan Nangahale pengemudi mobil hilang kendali yang mengakibatkan mobil tersebut keluar jalur hingga membarak pagar pembatas.

“Mobil kemudian jatuh terbalik ke bawah jembatan. Akibat dari kejadian ini pengemudi serta penumpang mengalami luka-luka dan di larikan ke Puskesmas Watubaing,” jelasnya.

Firamuddin menambahkan penyebab kecelakaan tersebut karena pengemudi kurang hati-hati.

“Sampai saat ini para korban masih dirawat di puskesmas, sementara kendaraan yang mengalami kecelakaan sudah kita amankan,” pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/09/04/070340978/pikap-dikendarai-bocah-14-tahun-di-sikka-terbalik-8-orang-terluka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke