Salin Artikel

Momen Puan-Gibran Sarapan Soto di Solo Sambil Bahas Hal Ini

SOLO, KOMPAS.com - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Pejuangan (PDI-P) Puan Maharani kembali menunjukkan keakrabannya dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Keakraban ini terpantau dari unggahan Puan Maharani di akun Instagram resminya saat bersama Gibran di Soto Gading, Jalan Veteran, Kelurahan Tipes, Kecamatan Serengan, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), pada Minggu (3/9/2023).

Tampak Puan Maharani duduk satu meja dengan Gibran Rakabuming, sambil menyantap menu makan pagi atau sarapan dengan semangkuk soto.

Puan terlihat mengenakan baju bersama serba hitam. Sedangkan, Gibran mengunakan kemeja bermotif polkadot kecil berwarna hijau kuning.

Dalam unggah ini pula, Puan memberikan informasi jika dirinya dengan Gibran makan bersama di tempat favoritnya.

"Di Solo, sebutannya “ngiras”, artinya makan di tempat favorit. Pagi ini pilihannya ke Soto Gading sama mas Wali @gibran_rakabuming," tulis Puan dalam unggahnya.

Puan juga tampak menggoda pada followersnya, terkait pembahasan apa yang dibicarakan dengan Gibran.

"Kayaknya kita lagi serius ya… ???? padahaaal lagi bahas mendingan makan soto ayam atau soto daging… ????.Sudah sarapan apa tadi pagi?," lanjut Puan Maharani.

Informasi di lapangan, Puan Maharani dan Gibran melakukan pertemuan ini sesaat sebelum melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah (Jateng).

Saat di Wonogiri, Puan meresmikan Kantor DPC PDI-P Wonogiri yang baru.

Sebelum meresmikan, Puan berkunjung ke Pendapa Rumah Dinas Bupati Wonogiri dahulu.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) itu mengatakan, agenda kali ini merupakan kunjungan dirinya dari Dapil pemenangan.

"Merupakan daerah pemilihan saya. Tentu saja saya perhatian kepada wilayah. Besok saya sama mas wali (Gibran Rakabuming) ke Wonogiri," kata Puan Maharani, saat ditemui di Benteng Vastenberg Solo, pada Sabtu (2/9/2023), malam. 

https://regional.kompas.com/read/2023/09/03/170236578/momen-puan-gibran-sarapan-soto-di-solo-sambil-bahas-hal-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke